Senin, 14 Maret 2016

Persiapan Pernikahan


Akhirnya... *narik napas lega* aq bisa buat tulisan untuk persiapan pernikahan aq sendiri. yeeeayyyyy :))


Memang sih, selama ini aq banyak ngumpulin referensi untuk proses persiapan pernikahan. Mulai dari perencanaan, prosesi dan semacamnya melalui blog, web, sampe pinterest. Tapiiiii teteeeuup aja... begitu giliran diri sendiri yang ngerasain, baru terasa gimana gugup, sulit dan rempongnya ngurusin persiapan pernikahan. Mengurus pernikahan tentu aja gak cuma ngelibatin kamu dan pasangan. Which is, ortu dan camer juga ikut terlibat dalam.. bahkan sangat-sangat dalam. *catet* Kenapa mereka terlibat? of course, karena ketika kalian menikah, bukan kalian saja yang bersatu, tetapi juga keluarga kalian. Maka dari itu, keterlibatan mereka sangat penting. Selain kamu  bisa belajar bagaimana persiapan, kamu bisa juga manfaatin momment untuk lebih dekat dengan camer.. hihihihi.. ;)





Anyway, menurut aq, ngumpulin informasi apapun mengenai persiapan acara pernikahan mulai dari model baju, inai, undangan, Photography, bla.. blaa... dan masiiihhh banyak lagi merupakan kegiatan yang sangat penting loohh, apalagi, karena informasi yang kamu dapat bisa dijadikan bahan untuk referensi kamu. Soooo , gak ada salahnya kalau mulai kita lakukan sedari dini *ceilah* Jadiii, buat kamu yang sedang ataupun akan menikah, ada baiknya mulai mengubrek-ubrek informasi untuk nambahin ilmu/referensi untuk mewujudkan dreams wedding kamyuuuu ;)



Nah, maka dari itu, apa syalaahh... buat kamu-kamu yang sedang bingung akut dengan persiapan 
pernikahan yang menguras tenaga, pikiran, dan jiwaraga ini, segera follow blog saia yang paling keceh ini, sebagai salah satu dari sekian juta  referensi yang udah kamu ubrek-ubrek tadi, hehehehe.. *keplak*






Secara aq yang berdarah Aceh murni *tsaaah* dan akan menikah dengan cami yang juga berdarah Aceh, maka sudah tentu segala persiapan akan berbaubau Adat Aceh dan semacamnya.. But, segala persiapan yang akan aq bagikan tetep sama pada umumnya kok.. :)

Selamat Menikmati... ;D










Tidak ada komentar:

Posting Komentar