Senin, 14 Maret 2016

Check List Persiapan pernikahan

Kenapa harus dimulai dari check list??

Why?

Why???

Karena, dimulai dari sinilah persiapan kamu berawal.. Dengan adanya checklist, Kamu bisa merunut apa-apa saja yang kamu butuhkan dalam persiapan acara pernikahan sampai dengan resepi kamu nanti. Selain itu, dengan checklist kamu juga dapat mengontrol persiapan sampai hari H nanti, sehingga apapun yang masih kurang, bisa kam lengkapi. Checklist yang kamu buat bisa pake aplikasi excel, word, ata apa aja yang nyaman buat kamu. Dalam pembuatan checklist, tentu saja kamu harus libatin orang tua dan pasangan kamu. Supaya checklist kamu tepat guna..

Anyway, di dalam penyususnan checklist ini, aq bagi menjadi beberapa item, yaitu:

  1. Checklist Persiapan Pernikahan
  2. Checklist Persiapan Resepsi
  3. Checklist Tamu Undangan
  4. Checklist Hantaran serta barang yang harus dibeli dalam rangka persiapan acara


Checklist ini sangat membantu loh.. Trust me.. :)


contoh list persiapan acara akad nikah



ini list persiapan resepsinya :)





























that's it checklist yang udah pernah aq buat, But this checklist are my style, tentu aja untuk tiap-tiap catin punya style dan kebutuhannya sendiri. So, tunggu apalagi gaes, Go on.. make ur own style ;)

Good Luck

1 komentar:

  1. Titanium Auto Sales & Services | TITaniumART
    TITanium Art Studio provides quality auto parts and services for titanium blue all vehicles, babylisspro nano titanium hair dryer including titanium uses most all-wheel racing, silicone dab rig with titanium nail motor racing, titanium earrings for sensitive ears

    BalasHapus